tak perlu

08.55


Tak perlu lah kau memberi tahu apa yang terjadi dan apa yang kau miliki. Semua itu percuma karena aku lebih tahu dulu fakta tentang kalian. Tak perlulah kau bersusah payah dan menjelaskan semua nya. Tak perlu kau mencari-cari cara agar aku pergi dan mengalah. Tanpa sekalipun kau menyuruhnya aku sudah tahu aku akan mengalah, tapi bukan berarti aku akan berhenti mendoakan mu. Tetap doa itu akan mengalir dengan ikhlas nya untukmu. Teruntukmu, walau sekalipun aku dicap sebagai orang yang terlalu egois, namun aku tak mampu mencoba untuk merelakan yang baik itu pergi begitu saja.
Aku akan terus belajar dan berdoa dalam diamku. Biar semua terlihat olehmu namun tak akan pernah ku katakan karena itu semua bukanlah kapasitasku. Aku hanya mampu menyebut namamu dalam setiap untaian pengaduanku pada-Nya. Tanpa perlu kau ketahui apa yang aku minta dan aku panjatkan. Tanpa perlu kau bersusah payah mencari-cari cara agar aku menyerah. Biarlah tetap seperti ini. Biarlah tetap bertahan dengan diam ku, dan akan terus seperti itu sampai waktunya tiba.


17 Juni 2015

Dandelion_L
#latepost

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe