every day with you

11.25

semakin banyak hari yang aku lalui bersamamu

semakin banyak kenangan yang terukir disana
semakin besar pula rasa yang tercipta untukmu
tak mampu menampik lagi dikala rindu yang semakin hari selalu memenuhi relung ini

saat bersama, tertawa, bicara, merenung, berpikir, diskusi
bahkan saat bersama dimana kau berkali-kali terlelap disampingku atau sebaliknya
aku tak cukup pandai menahan gejolak itu
tak cukup pandai untuk menolak semua rasa dalam hati
semakin lama kita dipertemukan
semakin besar pula perasaan itu

dapatkah aku selalu bersembunyi, padahal aku tahu kau tlah memilih yang lain
namun salahkah aku dengan semua rasa dan perlakuan mu terhadapku
saat kau terlelap aku bisa melihat mu lebih lama dengan semua yang nampak pada dirimu
dari semua perlakuanmu, mimpiku, bahkan semua rasa bersalah ku yang telah mengijinkan rasa itu ada
menciptakan cerita baru lagi dengan pemain utama aku dan kau
dan ketahuanku akan dia yang kau pilih mengakhiri segala nya
segala mimpi dan anganku seakan terbang bagai dandelion yang tertiup angin

Purwokerto, 05 Juni 2015
dandelion_L



You Might Also Like

0 komentar

Subscribe