jatuh

10.04

Memutuskan untuk jatuh bukanlah perkara mudah. Bagaimana bisa dengan mudahnya kau pancarkan aura kewibawaanmu itu. Membuta setiap sudut hati ku bergumam dan tak kuasa melepas rasa. Kalau saja dapat aku hindari semua kerisauan yang memuncak itu, aku pasti tak pernah jatuh. Lalu setelah semua terlajur menjadi sebuah perasaan yang tak mampu lagi mengelaknya, apakah akan sama juga dengan yang kau rasakan

Walaupun pada awalnya aku yakin, namun kembali lagi kenyataan meluluh lantakan istana yang coba aku bangun. Pertahanan pun mulai rubuh, perlahan namun pasti dengan mudahnya semua itu hilang tak berbekas. Hanya menyisakan sebongkah harapan tanpa kepastian nyata. Semua hancur, semua hilang hanya dalam satu malam. Malam ketika fakta dalam hati mu terungkap oleh aku sendiri. Dan begitu miris ketika aku tetap mencoba bertahan ditempat ini, menunggu kedatanganmu untuk sedikit memperbaiki istana yang kusebut hati.


teruntukmu nama yang berarti cahaya anugerah

11 juli 2015
dandelion_L

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe