Flamboyan day

22.11


Ketika semua orang dalam forum itu memaparkan alasan mereka bergabung karena politik, kata hati ku berbeda. Aku rela bergabung denganmu, berjuang, membangun, memecahkan masalah bersama bukan karena politik atau iming-iming kekuasaan semata, melainkan aku melakukan itu semua karena perasaan yang ada, yang tak bisa aku hindari sekalipun aku mencoba bersembunyi. Perasaan nyaman dan tenang, iya aku jatuh cinta. Itulah alasan mengapa aku rela waktuku hanya tersibukan dengan mu bahkan saat kita tak bersama dalam satu waktu

this is Flamboyan day, thanks a lot for all moment together. Aku percaya kamu peduli, bukan hanya pada ku tapi juga pada apa yang sedang kita perbaiki setelah hari ini. Satu pesanku, jaga kesehatanmu dan jangan pernah menyembunyikan masalahmu sendiri

Dibawah langit Flamboyan dengan rumput musim kemarau dan api unggun yang mencoba menghangatkan hati kita serta di iringi hembusan angin khas dataran tinggi di kaki gunung


11, 12 September 2015
dandelion_L

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe