the secret of you

13.12


Hari ini entah aku dipercaya atau bagaimana. Kembali lagi dibukaan rahasia tentang orang lain. Dan  kalian tahu, sedikit banyak itu menyakitkan. Seakan membuka lagi memori satu tahun silam. Saat dimana kita baik-baik saja, dimana segala rahasia masih terkunci rapat. Yang terlihat dari luar bak bayi dengan polosnya. Namun sedikit berbeda bila telah mengenal lebih dekat. Perlahan namun pasti kalian berdua, sosok yang semakin hari semakin aku kenal baik menjelma menjadi orang yang sangat menakutkan bagiku. Kalian ibarat kakak adik dengan sifat yang sama. Kalian dua pria yang mampu membuatku berpikir lebih keras tentang cinta dan perjuangan. Sedikit banyak rahasia yang aku ketahui perlahan namun pasti semakin menggunung. Aku bingung, mengapa harus aku yang tahu. Mengapa pula salah satu dari kalian menjadi seseorang yang sampai detik ini masih special, bahkan setelah aku tahu hitam dikertas putihnya.
.
.
.

Lalu apa yang harus aku lakukan-----

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe