bulan dan matahari part 3

08.34


Haii kamu yang baru saja duduk disebelah ku
apa aku termasuk satu dari beberapa kaum hawa yang mengagumimu???!
semenarik itukah sosokmu didepan mata para perempuan???!
iya, aku mengagumimu bahkan mungkin lebih
bukankah saat ini aku sangat egois, aku menginginkanmu lebih 
aku terlalu jauh memasuki ranah kehidupanmu, terlalu melebihi kapasitasku
bukankah aku terlalu egois untuk tetap ingin berada disampingmu dan memperhatikanmu?
jika seolah aku tak melihatmu, bukan berarti aku tak peduli kan
aku tetap memprioritaskanmu walau itu salah

hhhmmm, inilah aku yang menjadi pengecut dan berpura pura seolah aku baik baik saja. Asalkan kau tau, aku tak baik  bukan karena raga ku yang sakit namun karena hatiku terpaut pada satu nama yang selalu mengusik otak ini setiap saat. Bahkan kau tidak mengetahuinya bukan? Itu cukup melegakan. Biarlah semua seperti ini tetap pada diamnya. Meskipun kau tahu, ku mohon tetaplah diam. Setidaknya kau menghargai setiap keputusanku untuk tetap menyebut nama mu dalam doa

kamu, iya kamu matahari yang seolah selalu menerangi  dengan cahaya dikegelapan

3 desember '15
dandelion_L

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe